Sekedar Sharing Bro ! Sekedar Sharing Bro !!!!!!: Blog Baru Perjuangan Baru Moi dix Mois Guitar

Sunday 16 October 2011

Blog Baru Perjuangan Baru


Salam blogger,sebenarnya gw bingung mau posting apa dan mulai dari mana.Blog ini blog kedua gw yang blog sebelumnya bikin gw bosan..Itu blog udah hampir 3 tahun lebih,soal pengunjung ya lumayan banyak juga.Tapi yang bikin gw kecewa itu blog ga bisa di jadikan komersial,haha,gw cuman mencoba pengalaman baru.Nah,maka dari itu gw mencoba untuk mengembangkan blog baru ini.Mungkin bagi kalian memang ga ada yang menguntungkan dari membaca tulisan ga jelas ini.Tapi,gw cuma ingin menuangkan apa yang gw pikir,daripada hari ini ga ada yang gw posting,menuh menuhin postingan lumayan lah sementara gw nunggu jam masuk kuliah gw ntar sore.

Owh iya,berhubung ini blog baru,wah bakal berat kali ya untuk mendatangkan trafficnya,tapi tak apalah yang penting gw tetap semangat.Gw udah submit submit blog gw ke search engine,blog walking,ikut forum dan lain lain deh.Gw juga mencoba terus belajar buat artikel yang rapi ga seperti sekarang ga jelas apa yang di bahas,haha.Namanya jga dalam tahap pengembangan.

Sekarang gw mau bikin blog baru yang konten nya lebih unik dan fariatif (haha,semoga saja)dan gw ingin mengkomersilkan nya.Lumayan kan buat nambah uang makan,,haha,,AMIN.


Ya sudah,daripada gw ngetik mutar mutar ga jelas,ga tahu juga apa yang di bahas,gw sudahin saja ya.Terima kasih banget kalo ada yang baca secara sengaja ataupun tidak.

Salam blogger.>______<

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERHARGA